Sabtu, 02 Maret 2013

7 cara buat cewek/wanita jatuh cinta

hay sob... apa kamu pikir jatuh cinta itu mudah?
tidak kali sob... jatuh cinta dapat dirasakan seseorang yang merasa ada seseorang yang memang pantas dan cocok dengan dia, nah rasa ini lah yang sekarang ada di dalam hati sobat...
bagi yang baru pertama mau ungkapin cintanya, atau yang tidak berani ungkapkan rasa cintanya, sobat perlu baca...
1. pertama, sebagai teman yang baik, dekati dan kenali orang yang sobat suka, dengan sobat lebih tahu tentang dia melebihi temannya yang lain, maka si Doi akan mulai me-ngecap sobat sebagai teman yang baik.

2. kejar hatinya, cari tahu apa kesukaan dan kebiasaannya sehari-hari, dengan itu si Doi akan lebih ingin tahu tentang sobat, terlebih kalau sobat mau memasuki kehidupannya.

3. bikin si Doi penasaran ya, karena dengan itu si Doi akan berusaha cari tahu tentang sobat dan ingin kenal lebih jauh tentang sobat.

4. jangan ada yang tahu dulu tentang rasa yang sobat rasa'in ke orang lain, sebelum ada tindakan yang pasti dari sobat, karena sobat akan malu kedepannya.

5. sering-sering aja bikin kejutan, siapa sih yang gak suka kejutan.

6. ini yang paling penting, jangan biarkan si Doi menangis, "usaplah air matanya" dalam arti sobat harus berusaha menghiburnya, dengan itu sobat akan lebih di kenal baik oleh si Doi.

7. nah sepertinya ini saatnya sobat untuk beraksi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar